Senin 04 May 2015 06:55 WIB

Chicarito Mulai Bosan Jadi Cadangan?

Rep: C33/ Red: Yudha Manggala P Putra
Javier Hernandez
Foto: Andres Kudacki/AP Photo
Javier Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain Real Madrid Javier 'Chicarito' Hernandez mengatakan bahagia bersama tim tapi ia menegaskan dirinya bukan seseorang yang harus duduk di bangku cadangan.

Seperti dilansir dari situs berita goal.com, Senin (4/5) ia berharap untuk terus dimainkan kembali.

Namun pemain tim nasional Meksiko itu kemungkinan tersingkir dari pemain inti Carlo Ancelotti jika Karim Benzema sudah kembali fit.  Sebelumnya, ia bergabung bersama skuad Los Blancos sebagai pinjaman dari Manchester United pda musim panas lalu. Ia sebenarnya juga memiliki opsi untuk dikontrak permanen di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini hanya bermain beberapa kali saja sepanjang musim 2014/2015. Ia pun bisa bermain karena penyerang andalan Madrid Karim Benzema sedang absen. Sampai saat ini ia masih bersabar menunggu tapi ia mengatakan tak akan bertahan di Madrid jika kembali mengisi bangku cadangan.

 

"Musim kali ini sangat sulit, tapi kadang dalam sepak bola perubahan itu cepat terjadi sehingga saat ini saya seharusnya punya kesempatan lebih besar untuk bermain," ungkapnya.

Menurutnya, ia selama ini bisa sabar menunggu karena orang tuanya sudah mendidik jika kesabaran merupakan bagian dari tahap belajar."Saya belajar setiap hari di klub yang luar biasa ini dan saya bersyukur kepada tuhan atas berkah itu. Saya sadar tingkat kompetisi sesama pemain di Madrid sangat tinggi," keluhnya.

Selain itu ia berharap mampu tampil kala madrid mengunjungi Juventus dalam ajang liga Champions pada Selasa nanti.

"Juventus termasuk klub yang sangat kuat di kompetisi besar, mereka tak sampai tahap semifinal hanya bermodalkan keberuntungan," ucapnya. Ia percaya laga semifinal itu akan berlangsung berat dan keras.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement