Kamis 07 May 2015 13:27 WIB

Srwijaya FC Tetap Bayar Gaji Pemainnya

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Sriwijaya FC telah meliburkan seluruh pemainnya sejak 29 April 2015 dan PSSI serta PT Liga Indonesia telah menyatakan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 berakhir, manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito masih tetap akan melaksanakan kewajibannya, membayar gaji pemain.

“Manajemen tetap membayar gaji para pemain seperti biasa walau mereka saat ini dalam kondisi libur tidak ada pertandingan dan tidak ada latihan,” kata Robert Heri manajer Sriwijaya FC, Kamis (7/5).

Menurut Robert Heri walau belum ada kepastian jadwal kapan kompetisi ISL bergulir kembali, gaji para pemain tetap dibayar seperti bulan sebelumnya. “Gaji para pemain langsung ditransfer ke rekening masing-masing pada tanggal 10 setiap bulannya.”

Pembayaran gaji kepada para pemain tersebut menurut Robert Heri sebagai wujud dari perhatian dan loyalitas klub kepada pemainnya. Kepada para pemain manajemen Sriwijaya FC juga menginstruksikan tidak perlu kembali ke Palembang dulu.

“Juga kepada para pemain asing untuk tidak kembali dulu ke Indonesia karena jadwal kompetisi belum jelas. Nanti setelah ada kepastian kapan kompetisi mulai kembali bergulir, baru para pemain akan diminta datang ke Palembang,” kata manajer yang juga menjabat Komisaris PTBA Tbk.

Penjelasan yang sama juga disampaikan Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan yang menaungi Sriwijaya FC – Yuliar, “Gaji pemain hingga saat ini tidak ada masalah dan terus dibayar setiap bulan dengan mentransfer langsung ke rekening masing-masing,” katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement