Sabtu 09 May 2015 04:20 WIB

Wenger Kepincut Kemampuan Carl Jenkinson

Rep: C31/ Red: Karta Raharja Ucu
Carl Jenkinson
Foto: dailystar-uk
Carl Jenkinson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger terang-terangan mengaku tertarik akan talenta Carl Jenkinson. Bek yang dipinjam Arsenal dari West Ham ini sudah membuat Wenger terkesan.

Pelatih asal Prancis itu pun menginginkan Jenkinson dipermanenkan. "Saya bertemu Carl pekan ini untuk berbicara tentang masa depannya. Kami akan duduk bersama di akhir musim," kata Wenger, seperti disitat dari Skysport, Sabtu (9/5). Ia mengatakan targetnya sekarang adalah menjaga Jenkinson untuk tetap menjadi bagian dari skuat Meriam London.

Wenger berkeyakinan Jenkinson memiliki musim yang hebat dan bek kelahiran 1992 ini merengsek maju untuk menjadi lebih baik. Carl, menurut pelatih Arsenal sejak 1996, ini adalah sosok muda yang sangat menjanjikan.

"Ia adalah bek kanan dengan kualitas terbaik dan dia memiliki tahun yang baik di mana ia telah benar-benar merengsek maju," kata Wenger.

Meski digadang-gadang akan diprediksi menjadi pemain terbaik, Wenger mengatakan Jenkinson masih butuh banyak pengalaman. Wenger juga masih belum menentukan keputusan apakah Jenkinson tetap di skuat Arsenal atau dikembalikan lagi pada skuat asalnya lalu bergabung lagi dengan Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement