Jumat 22 May 2015 15:45 WIB

Pellegrini: Musim Depan Wilfried Bony Bakal Lebih Bersinar

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Wilfried Bony
Wilfried Bony

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Manuel Pellgerini, memprediksi salah satu pemain barunya, Wilfried Bony, bakal jauh lebih bersinar di musim depan. Dia juga memaklumi penampilan buruk Bony di musim ini. Menurut, dia City kurang beruntung saat merekrut Bony. Sebab dia harus lebih dulu pergi ke Piala Afrika dan dia kembali dalam kondisi lelah

Sejak awal kedatangan Bony sudah bermasalah dengan beberapa cedera sehingga penampilannya tak optimal. Penyerang internasional Pantai Gading itu baru mencetak dua gol dalam 11 pertandingan bersama The Citizens. Dia juga baru dua kali tampil sebagai starter.

"Ada banyak faktor yang membuat Bony tak langsung bersinar di City. Namun, dia yakin situasi akan berubah pada musim depan," jelas Pellegrini dilansir oleh Sky Sports, Jumat (22/5).

Selain itu, Pellegrini berharap musim depan timya bakal lebih baik lagi. Bahkan jika berjanji bakal lebih selektif lagi memilih pemain, teruatama saat transfer musim panas nanti.  Di samping itu, pelatih kelahiran Argentina itu menegaskan tim manapun akan sangat kesulitan untuk menjadi juara di tiap tahun.

Sebelumnya Joe Hart memperdiksi persaingan di Liga Premier Inggris musim depan bakal makin lebih sengit. Maka dari itu, dia menginginkan agar lebih selektif saat menjual dan membeli pemain. Termasuk mempertahankan dua rekannya (Yaya Toure dan Milner), satu timnya tersebut.

"Musim ini kami selalu kalah dengan cara yang sama. Kami belajar dari kesalahan-kesalahan kami, memelajari lawan-lawan kami, dan bagaimana mereka menghadapi kami," tutup Joe Hart. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement