Rabu 27 May 2015 18:20 WIB

Sambangi Kanada, Ini yang Dilakukan Pemain Manchester City

Rep: C35/ Red: M Akbar
Para pemain Manchester City lesu setelah Burnley berhasil menyamakan kedudukan dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (28/12).
Foto: Phil Noble/Reuters
Para pemain Manchester City lesu setelah Burnley berhasil menyamakan kedudukan dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (28/12).

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Sederet pemain bintang Manchester City dipastikan hadir dalam gelaran dua laga persahabatan yang digelar di Amerika Utara. Namun jelang melakoni laga tersebut, para pemain bintang The Citizens itu mencoba menikmati keindahan kota Toronto, Kanada. 

Mengutip laporan Daily Mail, para pemain City yang telah tiba di Toronto itu ada Joe Hart, David Silva, James Milner, Richard Wright, Jesus Navas, dan Edin Dzeko. Setibanya di ibu kota Kanada, mereka langsung berjalan-jalan menikmati kota. Bahkan Dzeko langsung berpose dengan penggmar yang beruntung ketika menemuinya di jalan. Lalu Hart juga diikuti oleh dua penggemar City saat mereka jalan-jalan menyusuri kota.

Mereka datang ke Kanada dengan waktu kurang dari 24 jam setelah mengalahkan Southampton pada pertandingan terakhir musim untuk mengambil bagian dalam dua persahabatan pasca musim. Pemain Liga Primer tersebut menghadapi Toronto FC pada Rabu (27/5) di Lapanga BMO, kemudian lanjut melawan Houston Dynamo hanya 24 jam kemudian.

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke New York untuk menghadiri pertandingan saudara klub mereka di MLS, New York City melawan Dynamo pada Minggu (31/5). Pellegrini telah mengambil skuat yang kuat dengan kapten Vincent Kompany, mantan pemain Barca, Yaya Toure dan Wilfried Bony. Sergio Aguero, Martin Demchelis dan Pablo Zabaleta ditinggalkan karena sudah dimasukkan dalam klub Argentina, Copa America.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement