Senin 01 Jun 2015 09:43 WIB

Steaua Bucharest Raih Treble

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Steaua Bucharest
Foto: wikipedia
Steaua Bucharest

REPUBLIKA.CO.ID, BUKARES--Steaua Bucharest meraih treble winners domestik setelah menggilas Universitatea Cluj, 3-0 pada partai final Piala Rumania di Arena Naţională, Bukares, Senin (1/6) dini hari WIB. Sebelumnya Steaua telah menggondol gelar Liga Rumania dan Piala Liga pada awal bulan ini.

Andrian Popa menjadi man of the match untuk Steaua pada laga final ini berkat golnya pada menit sembilan dan 53. Sementara Raul Rusescu melesakkan satu gol tiga menit setelah turun minum. 

Seperti dilansir Reuters, hasil ini sekaligus membuat Steaua mengklaim gelar Piala Rumania untuk ke-22 kalinya dan menjadi sejarah tersendiri bagi klub besutan Constantin Galca itu. 

Adapun laga ini sekaligus menjadi perpisahan manis bagi sang pelatih, Galca yang akan digantikan oleh eks pemain internasional, Rumania, Mirel Radoi pada musim depan. 

Laga final ini disaksikan oleh sekitar 40 ribu penggemar Steaua yang menantikan tim idola mereka memastikan trofi ketiga musim ini. Sejatinya penguasaan bola Cluj lebih unggul yakni 53 persen, namun hal itu belum cukup mengantarkan mereka meraih kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement