Rabu 03 Jun 2015 13:03 WIB

Dihalangi Polisi, Alexis Malah Biarkan Pipinya Dicium Fans

Rep: C33/ Red: Ilham
Alexis Sanchez
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Alexis Sanchez mampu menunjukan sosok lembutnya diluar kesan garangnya di muka gawang. Ia menolong wanita yang berusaha dicegah polisi ketika ingin mengambil foto bersama dirinya.

Seperti dilansir dari Dailymail, seorang penggemar datang menghampiri Sanchez. Ia ingin berkesempatan berpose bersama sang bintang the Gunners. Namun sayang, polisi sempat mencegah hal itu. Para polisi sebenarnya ingin menjaga Sanchez dari tindakan-tindakan penggemar yang kadang di luar batas.

Saat itu, terdapat tiga polisi berpakaian seragam lengkap berupaya mencegah si penggemar mendekati Sanchez. Ia nampaknya sudah menunggu Sanchez keluar dari suatu lokasi. Fans itu pun sempat dipegangi oleh polisi. Tapi Sanchez bersikap berbeda, ia tidak menunjukan sikap defensif. Malahan ia mendekati sang penggemar itu demi memberi kesempatan bagi penggemar mendapatkan foto bersama.

Sanchez berhasil menenangkan situasi. Ia sempat merangkul si penggemar berbaju hitam tersebut. Bahkan si penggemar beruntung itu tidak hanya berfoto bersama, tapi sempat mencium pipi Sanchez. Setelah berhasil, ia tampak kegirangan hingga Sanchez meninggalkan lokasi.

Kejadian itu terjadi saat Sanchez sedang besiap diri sebagai perwakilan Chili di Copa Amerika. Chile akan menghadapi Ekuador pada 11 Juni di Estadio Nacional Julio Martínez Pradanos. Chile bergabung di grup neraka bersama Mexico dan Bolivia. Kedua negara itu sedang berusaha memperoleh gelar juara Copa America pertamanya dalam sejarah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement