Rabu 03 Jun 2015 14:05 WIB

Bek Manchester City Ingin Merumput di Italia

Rep: C35/ Red: Yudha Manggala P Putra
Micah Richards
Foto: guardian.co.uk
Micah Richards

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Manchester City, Micah Richards mengisyaratkan ia mungkin saja bereuni dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Roberto Mancini pada musim depan.

Micah pernah bekerja bareng Mancini yang pernah melatih Manchester City pada 2009-2013. Namun, kemudian Richards diboyong Fiorentina sebagai pemain pinjaman, sedangkan Mancini menggantikan Walter Mazzarri untuk menjadi juru taktik Nerazurri sejak November lalu.

Pemain bek Machester City itu baru bermain tujuh liga di Florence. Namun ia telah mngisyaratkan untuk mencari padang rumput baru yang lebih nyaman untuk bermain.

"Liga Primer itu fantastis. Tapi saya memiliki musim terbaik saat dilatih Roberto Mancini di City. Namun kini dia di Inter, mungkin itu bisa menjadi pilihan", katanya kepada Daily Mail seperti dikutip Goal, Rabu (3/2).

Baginya, Mancini telah banyak berjasa untuk City. Banyak waktu yang telah dikorbankan pelatih Italia demi klub berjuluk The Citizen. Mancini menurut Richards adalah pelatih bintang. Inter di bawah kepeletahiannya musim ini finis di posisi kedelapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement