Sabtu 06 Jun 2015 20:35 WIB

Gagal Lawan Houston Dynamo, Ini yang Dilakukan Manchester City

Rep: c31/ Red: M Akbar
Pemain Manchester City berjalan gontai setelah dikalahkan Crystal Palace 1-2.
Foto: Reuters/John Sibley
Pemain Manchester City berjalan gontai setelah dikalahkan Crystal Palace 1-2.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bek Manchester City, Bacary Sagna dan Gael Clichy, berfoto dengan karakter manusia salju di film Disney Frozen, Olaf. Mereka mengunjungi Times Square di hari terakhir Manchester City berada di Amerika.

Sagna mengunggah fotonya bersama Clichy di instagram pribadinya dengan caption berbahasa Prancis yang artinya ‘menemukan Olaf di Time Square’. Tak hanya satu tempat, pasukan Manchester Biru ini juga mnegunjungi Big Apple setelah tur di Amerika Utara, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (6/6).

Anggota skuat lainnya juga memanfaat kan waktu untuk menyaksikan aksi petinju Amir Khan melawan Chris Algieri. Mereka jadi saksi kemenangan Khan di Barclays Center Brooklyn.

Dikabarkan, setelah selesai tur City juga menghabiskan waktu istirahat untuk menonton pertandingan. Pasukan City menonton ‘adik’ dari klub mereka New York City bermain imbang 1-1 dengan Houston Dynamo.

Sebelum terbang ke Texas, tim asuhan Manuel Pellegrini ini mengalahkan Liiga Utama Amerika Serikat (MLS/Major League Soccer) Toronto 1-0 di Kanada. Lalu, mereka membatalkan laga persahabatan dengan Houston Dynamo karena kondisi cuaca ekstrim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement