Senin 15 Jun 2015 09:56 WIB

Usai Brasil Taklukkan Peru, Neymar Dipeluk Penggemar

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Neymar (bawa bola)
Foto: AP Photo/Jorge Saenz
Neymar (bawa bola)

REPUBLIKA.CO.ID, TEMUCO -- Seorang penggemar timnas Brasil tiba-tiba berlari kencang menuju arah Neymar, setelah laga kemenangan 2-1 Brasil atas Peru dalam laga perdana Grup C Copa America 2015 di Estadio Municipal Bicentenario Germán Becker, Temuco, Senin (15/6) pagi WIB.

Setelah dekat, penggemar yang mengenakan kostum timnas Brasil atau kuning hijau itu pun memeluk sang kapten, pencetak gol pembuka bagi tim Samba. Saat itu Neymar baru menyelesaikan laga dan bercengkerama dengan rekan-rekan setimnya.

Neymar sedikit kaget diserbu penggemar itu. Tapi ia langsung membalas pelukan tersebut. 

"Seorang penggemar Brasil muda sangat gembira saat ia bergegas ke lapangan menyapa Neymar," tulis laporan Bleacher Report.

Neymar, bintang muda Barcelona usia 23 tahun itu mencetak gol bagi Canarinho pada menit kelima, setelah timnya tertinggal satu gol lewat Cueva pada menit ketiga. Sementara gol kedua bagi Brasil ditorehkan Douglas Costa pada injury time. 

Kemenangan itu membuat Brasil untuk sementara memimpin klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin, serupa dengan Venezuela. Pada pertandingan berikutnya, Brasil akan meladeni Kolombia di Santiago pada Kamis (18/6).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement