Selasa 16 Jun 2015 17:05 WIB

Hijrah ke MLS, Gerrard Diharapkan Sama Seperti Beckham

Rep: C31/ Red: M Akbar
Kapten Timnas Inggris dan Liverpool, Steven Gerrad.
Foto: AP
Kapten Timnas Inggris dan Liverpool, Steven Gerrad.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bek Los Angeles Galaxy Omar Gonzalez mengharapkan Steven Gerrad untuk membuat dampak yang sama seperti David Beckham di Major League Soccer (MLS).  Hal ini ia kemukakan pada ProSoccerTalk.

Menurut Gonzalez, Gerrard adalah pemian yang luar biasa dan ia tidak sabar untuk melihat legenda Liverpool ini. “Dia adalah game-changer. Seorang pria yang maju dan mencetak gol sendiri,” ujar pemain kelahiran Dallas ini.

Selain itu, bek LA Galaxy juga ikut berkomentar bagaimana pengaruh Gerrard di dalam dan luar lapangan. “ Menjadi terhibur oleh fakta.  Para pemain ingin berada di sekitar pemain kunci dan ingin bermain lebih baik,” ujar Gonzalez, dilansir dari Hereisthecity, Selasa (16/6).

Ia juga menilai Steve G akan menjadi besar seperti Landon Donovan dan David Beckham.  Pemilik nama lengkap Omar Alejandro Gonzalez ini  mengungkapkan semua orang senang dengan kedatangan Gerrard.

Steven Gerrard mengambil istirahat singkat setelah akhir musim Liverpool sebelum menuju ke Los Angeles akhir bulan ini. Hal itu ia lakukan untuk mempersiapkan debut di Amerika Serikat.

Sementara itu setelah memenangkan tiga dari empat piala MLS,  Los Galacticos telah mengalami awal yang agak lambat untuk kampanye 2015. Mereka imbang sebanyak tujuh di pembukaan 17 pertandingan. LA Galaxy  juga hanya sanggup mencetak sebanyak 16 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement