Rabu 17 Jun 2015 11:55 WIB

Sriwijaya FC Belum Pasti Ikut Turnamen Piala Presiden

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC telah mendapat undangan resmi dari promotor turnamen sepak bola Piala Presiden. Meski Laskar Wong Kito sudah menerima undangan dari promotor Piala Presiden yaitu Mahaka Sports dan Entertainment.

“Undangan resmi dari promotrr turnamen Piala Presiden yaitu Mahaka Sports dan Entertainment sudah kita terima,” kata Faisal Mursyid Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan yang menaungi Sriwijaya FC – Rabu (17/6).

Walau undangan resmi sudah diterima, menurut Faisal Mursyid manajemen Sriwijaya FC belum memutuskan apakah akan mengikuti turnamen tersebut atau tidak. “Kita belum putuskan. Keputusan akan diambil setelah manajemen bertemu dengan Presiden Sriwijaya FC nanti,” ujarnya.

 

Faisal Mursyid menjelaskan, dalam surat undangan yang diterima Sriwijaya FC tidak menyebutkan atau menjelaskan dan juga tidak ada lampiran bahwa turnamen Piala Presiden akan diselenggarakan tim transisi bentukan Menpora. “Surat undangan hanya menuliskan Mahaka Sports dan Entertainment,” katanya.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan hal yang sama. “Belum ada keputusan, apakah Sriwijaya FC ikut atau tidak pada turnamen Piala Presiden nanti. Manajemen belum melakukan rapat membahas undangan tersebut.” katanya.

Achmad Haris, manajemen tengah fokus mempersiapkan persiapan laga eksebisi antara Sriwijaya FC melawan tim Starbol Indonesia pada 27 Juni 2015 yang akan mengundang pemain Chelsea Diego Costa dan mantan pemain Real Madrid Michel Salgado.

Walau belum ada keputusan akan ikut serta atau absen pada turnamen Piala Presiden, Achmad Haris menegaskan, “Manajemen telah memutuskan Sriwijaya FC tidak akan mengikuti kegiatan turnamen atau kompetisi yang diselenggarakan tim transisi atau yang tidak mendapatkan rekomendasi dari PSSI.”

“Jadi apakah nanti Sriwijaya FC akan ikut atau tidak pada turnamen Piala Presiden yang diselenggarakan Mahaka Sports dan Entertainment akan ada jawabannya setelah manajemen Sriwijaya FC melakukan rapat,” kata Achmad.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement