Kamis 18 Jun 2015 06:48 WIB

Hanya Cavani yang Bisa Gantikan Tevez?

Rep: C18 / Red: Citra Listya Rini
Edinson Cavani
Foto: REUTERS/Charles Platiau
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan penyerang Juventus, Nicola Amoruso menilai Edinson Cavani merupakan sosok yang pas untuk menggantikan Carlos Tevez di lini depan. Amoruso mengatakan Cavani dan Tevez merupakan penyerang berkarakter.

"Tevez sulit untuk digantikan. Bukan dari sisi teknik tapi juga karakter," kata Nicola Amoruso seperti dikutip Goal, Kamis (18/6).

Belakangn, Juve dikaitkan dengan kepindahan penyerang Palermo, Paulo Dybala. Namun Amoruso menegaskan kalau pemuda asal Argentina itu tak akan cocok di Turin. "Paulo Dybala bukan sosok yang tepat untuk menggantikan Tevez. Hanya Cavani yang cocok," tegasnya.

Lini depan Juvents terancam tumpul kalau kehilangan Carlos Tevez. Hal ini menyusul rencana penyerang 31 tahun itu untuk ke kampung halamannya di Argentina dan bermain bagi Boca Junior.

Selama dua tahun berperan sebagai juru jebol Juventus, Tevez telah membukukan 50 gol di semua kompetisi. Musim ini penyerang mungil itu menyumbang 20 gol di 32 pertandingan yang membuat Juventus berhasil mempertahankan gelar ke-empatnya secara beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement