Jumat 24 Jul 2015 19:09 WIB

Didier Drogba Didekati Klub ISL

Rep: C35/ Red: Citra Listya Rini
Didier Drogba
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Mantan striker Chelsea Didier Drogba sedang ditawar satu juta dolar AS oleh Atletico Madrid untuk bermain di India untuk klub waralaba mereka Atletico de Kolkata. Kabarnya Drogba bakal dikontrak selama empat bulan untuk bermain di India Super League (ISL).

Tawaran biaya sebesar satu juta dolar AS ini belum termasuk bonus yang tidak ditentukan dan juga biaya hidup untuk tinggal di India. Drogba juga akan diikutkan pertandingan pramusim juara ISL itu pada bulan Agustus mendatang sebelum bermain di liga yang akan bergulir bulan Oktober.

 

Drogba sekarang hanya mengisi skuat Timnas Pantai Gading sebelum bursa transfer berakhir pada tanggal 31 Juli. Agen Drogba yang berdomisili di Inggris Baljit Rihal ikut berpendapat terkait minat klub ISL itu.

“Ini adalah pernyataan yang nyata dari klub Liga Super India, yang sedang semangat mencoba meningkatkan India di peta sepak bola dunia,” kata Rihal menurut Standard, Jumat (24/7).

Sejak meninggalkan Chelsea sebagai juara Liga Primer Inggris pada bulan Mei lalu, Drogba sudah diminati beberapa klub di MLS seperti Chicago Fire dan Montreal Impact.

Pada Kamis (23/7) lalu (waktu setempat) pelatih Chicago Frank Yallop mengatakan mereka sedeang menunggu keputusan Drogba yang akan dikeluarkan sekitar akhir pekan ini.

Sementara itu, Atletico de Kolkata juga sedang menunggu keputusan dari Drogba, yang entah Drogba memilih untuk bermain di mana musim ini. Sedangkan klub bintang ISL itu merasa sudah memberikan tawaran yang cukup baik untuk dirinya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement