Rabu 05 Aug 2015 02:50 WIB

Madrid Hajar Tottenham Dua Gol Tanpa Balas

Rep: c33/ Red: Bilal Ramadhan
Real Madrid's Gareth Bale celebrates his goal against Levante during their Spanish First Division soccer match at Santiago Bernabeu stadium in Madrid March 15, 2015
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Real Madrid's Gareth Bale celebrates his goal against Levante during their Spanish First Division soccer match at Santiago Bernabeu stadium in Madrid March 15, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Real Madrid telah memulai terornya kepada lawan guna menghadapi musim 2015-2016. Madrid berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Tottenham Hotspur dalam ajang pra musim Audi Cup pada Rabu (5/8) dini hari.

Laga yang dilangsungkan di markas Bayern Muenchen, Allianz Arena itu berlangsung impresif. Namun penampilan Los Blancos lebih meyakinkan. Hingga akhir laga, Madrid mampu membubuhkan dua gol oleh James Rodriguez dan Gareth Bale yang tak mampu diimbangi the Spurs. Kemenangan tersebut sekaligus memberi Madrid langkah melaju laga final ajang pra musim itu.

Dalam pertandingan itu, Pelatih Madrid, Rafael Benitez mengatakan menggunakan pertandingan sebagai ajang uji coba pemain. Mantan pelatih Liverpool itu tidak segan-segan memainkan pemain yang biasanya hanya sebagai penghias bench seperti Marco Asensio dan Denis Cheryshev.

Bahkan, Borja Mayoral sempat diberi kesempatan bermain menggantikan Bale meski hanya beberapa menit saja. Madrid tetap tampil garang meski sang bintang Cristiano Ronalod urung tampil. Gol Madrid diawali aksi James yang dengan sukses menanduk bola hasil umpan jauh. Gol yang terjadi pada menit ke-35 itu bertahan sampai akhir babak pertama.

Sedangkan, gol kedua Madrid terjadi di menit 78. Bale mampu  menendang bola dari jarak 20 yard dengan sukses hingga berlabuh di jala gawang lawan. Bahkan, Kiper the Spurs, Michael Vorm tidak bisa beraksi banyak. Nantinya pada laga pamungkas, El Real akan mendapat perlawanan dari pemenang antara pertandingan tuan rumah Bayern Muenchen vs AC Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement