Jumat 14 Aug 2015 20:16 WIB

Montella Kandidat Pelatih Marseille

Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Valentyn Ogirenko
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Mantan pelatih Fiorentina Vincenzo Montella dipercaya menjadi pilihan pertama Presiden Olympique Marseilles Vincent Labrune untuk menjadi arsitek tim. Kursi pelatih Marseille lowong karena Marcelo Bielsa mengundurkan diri setelah timnya dikalahkan caen 0-1 dalam laga pekan pertama Ligue akhir pekan lalu.

 

Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Jumat (14/8) melaporkan Labrune telah menjajaki beberapa nama pelatih asal Italia. Mantan pelatih Zenit St Peterburg Luciano Spalletti serta eks pembesut Inter Milan Walter Mazzarri masuk dalam radar Labrune.

Akan tetapi keputusan akhir mengarah kepada Montella. Kehadiran Montella di Marseille diharapkan membuat tim selatan Prancis itu lebih bermain ofensif.

Adapun Bielsa telah berada di Argentina. Ia menegaskan tak keluar karena mendapatkan tawaran dari pihak lain. Sebab belakangan ia menjadi kandidat kuat pelatih timnas Meksiko. Bielsa hanya mengatakan ada ketidakcocokan antara dia dengan manajemen tim sehingga memutuskan mundur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement