Ahad 23 Aug 2015 20:50 WIB

Kekalahan Mewarnai Debut Drogba di MLS

Didier Drogba
Foto: zeenews.india.com
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  --   Mantan striker Chelsea, Didier Drogba membuat Montreal Impact terpaksa dijinakkan 1-0 oleh Philadelphia Union pada debutnya di Liga Sepak Bola Utama AS (MLS), Sabtu.

Mantan pemain timnas Pantai Gading itu masuk di menit 59 pertandingan dengan sambutan meriah dari para pendukung Montreal, namun pada akhirnya kalah.

Pemain Philadelphia, Sebastien Le Toux mencetak gol kemenangan pada menit 78 dengan bantuan Eric Ayuk Mbu. Malam itu, Drogba memiliki dua tembakan dan dua pelanggaran dalam 31 menit penampilannya untuk Montreal.

"Saya pikir dia akan membawa keuntungan dalam tim. Saya rasa kami harus mencari cara yang lebih baik untuk menggunakan dia, dan prosesnya pasti memakan waktu," kata pelatih Montreal, Frank Klopas kepada para reporter.

Pada pertandingan MLS lainnya, Vancouver kembali meraih posisi pertama di wilayah barat (Western Conference) dengan kemenangan 1-0 atas FC Dallas.

Gol dari Christian Techera di menit 32 membawa kemenangan bagi tim Whitecaps yang bergerak dua poin mengungguli Los Angeles itu. Real Salt Lake mendapat gol dari Javier Morales dan Sebastian Jaime untuk menundukkan Seattle Sounders 2-0.

Di Toronto, Jozy Altidore mencetak dua gol dalam 18 menit permainan dan membuat Toronto FC mengusir Orlando City SC dengan skor 5-0.

Di Columbus, serangan Jack McInerney di menit 88 membuat Crew unggul 3-2 dari Sporting Kansas City.

Sebelumnya, Tony Ichani mengunci permainan dengan skor 2-2 pada delapan menit pertama untuk Crew.

Di Washington, San Jose Earthquake memperoleh gol dari Chris Wondolowski dan Shea Salinas untuk mengalahkan DC United 2-0.

Di Chicago, Dillon Serna mencetak angka pada menit-menit pembuka saat Colorado menaklukkan Chicago Fire dengan skor 1-0.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement