Senin 24 Aug 2015 12:15 WIB

Jelang Piala Presiden, Titus Bonai Belum Bergabung dengan Sriwijaya FC

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
Titus Bonai
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Titus Bonai

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Sejak kembali mulai menjalani latihan pada 17 Agustus untuk persiapan menghadapi turnamen Piala Presiden, kapten Sriwijaya FC Titus Bonai belum terlihat bergabung bersama para pemain lainnya.

Pemain yang akrab disapa Tibo tersebut, sampai latihan Ahad (23/8) belum terlihat mengikuti latihan di stadion Gelora Sriwijaya dibawah arahan pelatih Benny Dollo. “Memang Tibo belum kembali ke Palembang. Sore ini dia akan tiba di Palembang bersama istrinya,” kata Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC, Senin (24/8).

Menurut Achmad Haris, Tibo terus berkomunikasi dengan dirinya dan pemain asal Papua tersebut memberi informasi bahwa dia sedang bergabung dengan tim Black Steel Papua yang ikut turnamen Piala Emas Futsal Indonesia 2015. “Tim masuk final dan dia memberitahu belum bisa ke Palembang dan baru akan datang hari ini,” ujarnya.

Walau tanpa Tibo, latihan para pemain Sriwijaya FC terus berjalan.

Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo enggan berkomentar tentang masih adanya pemain yang belum datang dan ikut latihan.

“Kita harapkan pemain sudah bergabung pekan ini. Kita butuh persiapan matang untuk menghadapi Piala Presiden, kekompakan dan stamina pemain harus dijaga dengan baik. Sejak libur pemain sudah jarang latihan,” kata pelatih yang akrab disapa Bendol.

Menurut Achmad Haris, setelah menjalani latihan selama sepekan, para pemain yang ada akan mulai menjalani pertandingan uji coba melawan tim lokal. “Dalam waktu dekat uji coba pertama akan menghadapi tim PS Unsri di stadion Gelora Sriwijaya,” katanya.

Pada turnamen Piala Presiden, Sriwijaya FC bergabung di grup B yang akan menjalani pertandingan di Malang. Klub berjuluk Laskar Wong Kito satu grup dengan Arema, Persela dan klub divisi utama PSGC Ciamis. Laga perdana Sriwijay FC vs PSGC (1 September), Sriwijaya FC vs Arema (5 September) dan Sriwijaya FC vs Persela (9 September). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement