Rabu 26 Aug 2015 18:30 WIB
Transfer Pemain

Jika Gagal Rekrut John Stones, Ini Pemain yang Bakal Dilirik Chelsea

Rep: c17/ Red: M Akbar
Ezequiel Garay
Foto: AP/Francisco Seco
Ezequiel Garay

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dan Manchester United (MU) dilaporkan masih terus bersaing ketat utnuk mendapatkan bek muda Everton, John Stones. Sejauh ini Chelsea diberitakan sebagai tim yang paling intens merayu, termasuk menyodorkan tawaran sebesar Rp 885 miliar.

Namun manajemen MU juga siap menawar lebih tinggi untuk bisa mendatangkan Stones sehingga klub milik Taipan Rusia agak kesulitan untuk menyaingi uang yang diajukan kubu The Red Devils.

Terkait dengan persaingan yang ketat tersebut, manajemen The Blues ternyata juga sudah memiliki pemain alternatif jika gagal mendaratkan Stones ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Laporan teranyar dari Daily Mail, Chelsea berencana untuk mendatangkan Ezequiel Garay, bek Argentina yang bermain untuk Zenit Saint Petersburg.

Jika dilihat dari kualitas, Garay dan Stones memiliki kualitas setara. Bahkan jika menilik dari pengalaman membela timnas masing-masing, Garay jauh lebih berpengalaman karena telah membela Tim Tango di kompetisi level elite, seperti melaju ke final Piala Dunia serta Copa America.

Sementara karier Stones di Timnas Inggris masih hijau, mengingat ia baru memegang empat caps. Selain itu, harga Garay praktis lebih murah dibandingkan Stones. Diyakini hanya dengan modal 20 juta pounds atau sekira Rp 443 miliar, Chelsea sudah bisa mendaratkan Garay ke Stamford Brige.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement