Senin 20 May 2024 20:42 WIB

Pochettino Sebut Para Pemain Chelsea Layak Dapatkan Pujian Penuh

Chelsea finis di posisi keenam dan akan berlaga di kompetisi Eropa.

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan timnya patut mendapatkan pujian penuh setelah menampilkan performa positif dalam beberapa laga terakhir. Performa tersebut membawa The Blues kembali ke kompetisi Eropa musim depan setelah absen satu musim.

The Blues selalu meraih tiga poin dalam lima laga terakhir yang diakhiri kemenangan 2-1 atas AFC Bournemouth di Stamford Bridge, Ahad (19/5/2024). Kemenangan ini membawa The Blues melampaui Manchester United dan Newcastle United dengan finis di posisi keenam. 

Baca Juga

Tim London Biru mengoleksi 63 poin, hanya tiga poin di bawah Tottenham Hotspur di peringkat kelima dan lima poin dari Aston Villa di posisi keempat atau posisi terakhir zona Liga Champions.

"Saya turut berbahagia untuk staf dan pemain saya. Saya sangat senang karena dalam proses yang memakan waktu hampir sepuluh bulan ini, dengan keadaan sulit yang kami hadapi, cara mereka berusaha meningkatkan level dan standar kami, mereka layak mendapat pujian penuh," kata pelatih asal Argentina itu, dikutip dari laman resmi klub, Senin (20/5/2024).

Pochettino mengaku cukup senang membawa Chelsea finis posisi keenam. Namun, dalam kesempatan yang sama ia tidak akan merayakan posisi keenam ini karena tahu sejarah klub yang harus bersaing menjadi juara setiap tahunnya.

"Tapi ini adalah langkah pertama untuk mencapai hal-hal yang lebih besar setelahnya," kata dia mengakhiri.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement