Sabtu 29 Aug 2015 08:15 WIB

Lavezzi Hati-Hati Tentukan Masa Depannya

Rep: C93/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lavezzi
Lavezzi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi memiliki kesempatan untuk meninggalkan raksasa Prancis, tapi juga tidak ingin ceroboh dalam menentukan masa depannya. Oleh sebab itu, meskipun banyak tim yang antre untuk mendapatkan jasanya, pemain berkebangsaan Argentina tersebut ingin mempertimbangkannya dengan baik terlebih dahulu.

Kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut bersama PSG akan berakhir pada bulan Juni 2016 dan dan kecil kemungkinan timnya akan menawarkan perpanjangan kontrak. Karenanya, PSG harus bisa menjualnya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup jika tidak ingin kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

"Ini adalah tahun terakhir kontrak saya dengan PSG dan saya harus hati-hati sehingga saya bisa memilih dengan baik," kata Lavezzi kepada ESPN. Seperti dilansir Football Italia, Jumat (28/8).

Mantan pemain Napoli tersebut menambahkan, meski banyak spekulasi kepindahannya dari Paris, namun dia tetap menghargai timnya karena hingga kini Lavezzi masih berstatus pemain PSG. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke negaranya dalam dua hingga tiga tahun ke depan.

"Ada kesempatan saya bisa pergi, tapi pada saat ini saya adalah pemain PSG. Rencana saya adalah untuk kembali ke Argentina dalam dua atau tiga tahun ke depan," tambah Lavezzi.

"Saya sekarang memiliki pikiran yang lebih terbuka berkat pengalaman bermain di Eropa. Biar bagaimana pun, musim ini saya harus bisa menjadi pilihan utama tim yang saya perkuat. Saya suka mengejar target dan memang perlu untuk meningkatkan kemampuan," kata Lavezzi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement