Sabtu 29 Aug 2015 18:55 WIB

Kendala Izin Kerja, Otamendi Masih Belum Bisa Melakoni Debut

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Nicolas Otamendi (kanan) saat penandatanganan kontrak memperkuat Manchester City.
Foto: MCFC.com
Nicolas Otamendi (kanan) saat penandatanganan kontrak memperkuat Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengkonfirmasi Nicolas Otamendi belum bisa melakukan debut lantaran masih tersandung permasalahan izin kerja. Meski begitu, pelatih berkebangsaan Cile itu tak merasa khawatir.

Otamendi merapat ke City dari Valencia pada 20 Agustus 2015, Akan tetapi pemain bertahan asal Argentina belum sekali pun merumput dengan seragam Manchester Biru.

Terkena izin kerja membuatnya lagi-lagi tak bisa tampil melawan Watford City pada Sabtu malam WIB.Memiliki duet lini belakang yang tangguh dalam Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala, Pellegrini tidak cemas Otamendi belum bisa diturunkan. Adapun izin kerja pemain ini dipercaya akan keluar pada Senin 31 Agustus 2015.

"Dia belum siap karena izin kerja. Tapi pada Senin, dia sudah siap. Kami tidak membeli Otamendi hanya untuk satu atau dua pertandingan. Kami mendatangkan dia untuk tiga hingga empat tahun. Saat ini kami tampil bagus di pertahanan," kata Pellegrini seperti diberitakan Goal, Sabtu (29/8).

"Kami tak sekadar membutuhkan sebuah tim, kami membutuhkan skuat untuk bermain di empat kompetisi. Sekira 60 laga sepanjang musim. Jadi, penting untuk kami memiliki skuat yang kuat, lebih dari tim yang bagus," sambungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement