Ahad 30 Aug 2015 12:14 WIB
Piala Presiden

Jelang Piala Presiden, Mahaka Sport: Alhamdulillah Aman

Rep: c11/ Red: Angga Indrawan
Logo Piala Presiden
Foto: persib
Logo Piala Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- CEO Mahaka Sport and Entertaiment, Hasani Abdulgani mengungkapkan sejauh ini menjelang berlangsungnya turnamen Piala Presiden sudah berjalan dengan baik. Dalam pembukaan nantinya, presiden RI, Joko Widodo akan meresmikan acara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 15.00 WITA. 

"Alhamdulillah aman, disini sudah ramai. Lancar lah nanti gak ada apa-apa," kata Hasani, Ahad (30/8).

Hasani melanjutkan sejauh ini berdasarkan pemantauan sebelum berlangsung acara kondisi lapangan kondusif. Ia pun berharap nantinya acara akan berlangsung dengan aman dan lancar. Pihak keamanan pun akan dikerahkan selama berlangsungnya acara. 

"Keamanan disini cukup yah," ujar Hasani.

Persija sendiri akan menjadi tim pembuka melawan Bali United pada 30 Agustus. Skuat asuhan RD nantinya akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Terdapat 13 klub yang berasal dari klub Indonesia Super League (ISL) akan mengikuti Piala Presiden, yakni Semen Padang, Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung , PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC, dan Persiba Balikpapan. 

Selain itu, terdapat tiga klub Divisi Utama yang turut serta dalam turnamen Piala Presiden.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement