Ahad 30 Aug 2015 13:26 WIB
Piala Presiden

Mahaka: Undangan PSSI Hanya Isu Buat Kacau Piala Presiden

Rep: c11 / Red: Angga Indrawan
Logo Piala Presiden
Foto: persib
Logo Piala Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- CEO Mahaka Sport and Entertaiment, Hasani Abdulgani mengatakan undangan yang tersebar atas nama PSSI terkait penyelenggaraan turnamen Piala Presiden tidak benar adanya.

Turnamen Piala Presiden akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo pada 15.00 WITA dan 14.00 WIB, Ahad (30/8) di Bali. Akan tetapi berdasarkan pemberitaan yang ada PSSI dikabarkan menyebarkan undangan penyelenggara Turnamen Piala Presiden.

"Undangan itu tidak benar. Itu hanya isu saja, orang buat supaya kacau," kata Hasani, Ahad (30/8).

Ia melanjutkan kabar mengenai undangan hanya untuk mengacaukan keberlangsungan turnamen Piala Presiden. Hasani mengatakan semua undangan dikeluarkan dari Panitia Pelaksana Piala Presiden.

"Semua undangan keluar dari kepanitiaan, kami kerja sama dengan SetNeg (Sekertariat Negara), maka Setneg turun tangan," ujar Hasani.

Dalam pembukaan turnamen Piala Presiden, Persija akan tampil melawan Bali United pada 30 Agustus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Terdapat 13 klub yang berasal dari klub Indonesia Super League (ISL) akan mengikuti Piala Presiden, yakni Semen Padang, Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung , PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Pusa mania Borneo FC, Sriwijaya FC, dan Persiba Balikpapan. Selain itu, terdapat tiga klub Divisi Utama yang turut serta dalam turnamen Piala Presiden.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement