Sabtu 05 Sep 2015 20:00 WIB

Alcacer Semangat Debut untuk Spanyol

Rep: C08/ Red: Yudha Manggala P Putra
Paco Alcacer
Paco Alcacer

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Striker muda Paco Alcacer tak kuasa menahan rasa senangnya kala diikutkan pelatih Spanyol Vicente Del Bosque untuk laga kualifikasi Euro 2016.

Pada Ahad (6/9) nanti, Spanyol akan melawan Slowakia dan dilanjutkan dengan laga tengah pekan melawan Makedonia.Nama striker Valencia itu dipastikan sudah dimasukkan oleh Del Bosque untuk dua laga itu.

Dikutip dari Football Espana Sabtu (5/9), Alcacer berharap diturunkan oleh pelatih 64 tahun itu baik melawan Slowakia ataupun Makedonia. Sebab hal itu kata Alcacer adalah sebuah mimpi yang sudah lama dinanti-nantinya.

“Saya tidak bisa membayangkan berada di sini. Setahun yang lalu saya mengharapkan untuk berada di daftar untuk U-21 dan sekarang saya dipanggil tim senior," kata Alcacer.

Pemain yang kini menginjak usia 22 tahun itu bertekad bisa terus tampil kondisten bersama klubnya Valencia agar bisa menjamin satu tempat di Spanyol apabila lolos ke putaran Piala Eropa di Perancis tahun depan.

“Sekarang mimpi saya adalah kejuaraan Eropa pertama saya. Itu mimpi besar. Tentu saja kita bisa menang,” ujar Alcacer.

Di lini depan Spanyol nanti, Alcacer akan bersaing dengan nama-nama yang sudah popular di La Roja. Mereka adalah duo penyerang Chelsea Diego Costa, Pedro Rodriguez, dan striker Sevilla Vitolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement