Senin 07 Sep 2015 19:54 WIB

Casillas: Porto Berikan Tantangan Baru

Rep: C08/ Red: Didi Purwadi
Iker Casillas
Foto: REUTERS//Ina Fassbender
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penjaga gawang Spanyol, Iker Casillas memuji, tim barunya FC Porto sebagai tim yang punya ambisi besar di persepakbolaan Portugal.

Casillas yang sebelumnya sudah membela klub besar Real Madrid selama 25 tahun, menyebut kepindahannnya ke Estadio Do Dragao sangat tepat. Karena tim asuhan Julen Lopetegui sejauh ini memberikan tantangan baru untuknya.

''Saya menemukan apa yang saya butuhkan di Porto. Saya ingin tantangan baru di luar Spanyol dan saya menemukan itu di Porto,'' kata Casillas, dikutip dari Football Espana, Senin (7/9).

Pemain 34 tahun itu bertekad akan memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk Porto baik di level domestik ataupun kancah Liga Champions. Sejauh ini di Liga Portugal yang sudah memasuki pekan ketiga, Porto berhasil diantarkan Casillas memuncaki klasemen sementara dengan tujuh poin.

Ia bertekad akan melakukan hal serupa dengan yang pernah ia perbuat di Madrid yaitu mampu memberikan gelar-gelar bergengsi untuk tim.

“Sekarang harus mencoba untuk membantu Porto memenangkan piala seperti yang saya lakukan sepanjang karier saya di Madrid,” ujar Casillas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement