Senin 28 Sep 2015 14:34 WIB

Milner: City Lebih Banyak Kehilangan Pertandingan Ketimbang Liverpool

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
James Milner
Foto: Twitter Liverpool FC
James Milner

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool, James Milner ikut berkontribusi terhadap kemenangan the Reds atas Aston Villa 3-2 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu Kemenangan ini dapat menjadi pelipur lara bagi Liverpool setelah sebelumnya sempat gagal meraih tiga poin.

Bagi Milner, Liverpool bukanlah tim yang banyak kehilangan pertandingan musim ini. Melainkan mantan klubnyalah, Manchester City yang lebih banyak kehilangan pertandingan dibandingkan skuat asuhan Brendan Rodgers.

"Ada orang-orang yang memberikan kami kritik dari luar klub, tapi saya pikir Manchester City yang telah banyak kehilangan pertandingan lebih dari kami pada musim ini," kata Milner dilansir dari laman Mirror, Senin (28/9).

Adapun saat ini City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah sebelumnya sempat menjadi pemuncak. Pekan lalu, saat the Reds berhasil unggul, sayangnya skuat asuhan Manuel Pellegrini harus takluk atas Tottenham Hotspurs 4-1.

Saat ini Liverpool hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Manchester United. Milner yakin peran Rodgers begitu penting, meskipun belakangan dikabarkan posisi pelatihnya berada dalam ancaman.

"Saya benar-benar terkesan dengan pelatih. Persiapan yang kami lakukan tidak ada duanya. Kami pergi ke setiap pertandingan dengan rencana permainan dan tentunya pelatihan ini sangat baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement