Kamis 29 Oct 2015 07:53 WIB

Kiper Barcelona Sebut Timnya tak Beruntung Lawan Villanovense

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Jordi Masip
Foto: FCBarcelona
Jordi Masip

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kiper Barcelona Jodi Masip meyakini timnya tidak beruntung saat menghadapi Villanovense pada laga 32 besar Copa del Rey yang berlangsung pada Kamis (29/10) dini hari WIB. Alhasil pertandingan di Estadio Romero Cuerda, Villanueva de la Serena, berakhir imbang 0-0. 

Juara bertahan Copa del Rey ini gagal mendobrak pertahanan lawan yang merupakan kontestan Divisi Tiga Liga Spanyol. Villanovense tampil penuh semangat bertanding di depan pendukungnya di stadion yang hanya berkapasitas 3.000.

"Kami bekerja dengan baik secara defensif, tapi harus mengucapkan selamat kepada Villanovense yang memiliki permainan yang sangat bagus," ujar Masip, seperti dilansir dari Football Espana, Kamis (29/10). 

Ia mengatakan, lapangan juga mempengaruhi penampilan timnya. Namun ia buru-buru mengaskan ini bukan alasan meskipun bola tidak memantul dengan baik.

Masip tidak berpikir Blaugrana tampil buruk dalam laga ini. Kiper 26 tahun ini menilai para pemain Barca memiliki peluang untuk mengendalikan permainan. 

Barca bakal ganti menjamu Villanovense di Camp Nou dalam laga leg kedua yang akan berlangsung pada 2 Desember.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement