Kamis 29 Oct 2015 09:30 WIB

Usai Raih Kemenangan Pertama, Klopp Langsung Fokus ke Chelsea

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Juergen Klopp (kiri)
Foto: REUTERS/Lee Smith
Juergen Klopp (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE — Juergen Klopp meraih kemenangan perdana bersama Liverpool usai menaklukkan Bournemouth 1-0 dalam ajang Piala Liga Inggris, Kamis (29/10). Ia tak mau berlama-lama bersuka cita karena langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

Liverpool akan melawan Chelsea di Stamford Bridge. Klopp menghadapi permasalahan pelik karena saat ini banyak pemain Liverpool yang sedang dirundung cedera. Eks pelatih Borussia Dortmund ini memastikan akan melakukan rotasi dengan bijak.

“Kolo Toure tadi menepi karena hamstring, Daniel (Sturrdige) juga situasinya masih belum pasti, kami akan terus memantau,” ujar Klopp dikutip dari laman resmi klub Kamis (29/10).

Klopp cukup khwatir dengan kondisi Sturridge yang masih belum pasti. Menurut dia, perlu menunggu beberapa hari untuk mengetahui perkembangan dari pemain timnas Inggris itu.

Meski demikian, Klopp masih menyimpan sedikit harapan akan kehadiran striker haus gol dalam partai big match nanti. Hal itu seiring dengan bugarnya stirker anyar Liverpool, Christian Benteke. Sang pemilik nomor 9, kata Klopp, akan dimainkan pada partai lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-10 itu..

“Kami sadar pos penyerangan kami berada dalam masalah karena minimnya striker. Tapi Christian akan kembali, dan dia akan bermain di Stamford Bridge nanti,” ujar pelatih 48 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement