Ahad 01 Nov 2015 08:45 WIB

Chelsea Kalah, Penderitaan Mourinho Bertambah

Pelatih Jose Mourinho.
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Pelatih Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Masa depan Jose Mourinho di Chelsea terlihat dalam ketidakpastian setelah Liverpool mengalahkan mereka 3-1 di Liga Utama Inggris pada Sabtu, di mana Philippe Coutinho menyumbang dua gol di Stamford Bridge.

Kekalahan ketiga sang juara bertahan Chelsea di kandang sendiri pada musim ini membuat mereka menghuni peringkat ke-15 di klasemen dengan raihan 11 angka dari 11 pertandingan -- start terburuk mereka dalam satu musim.

Manchester City memerlukan penalti Yaya Toure untuk menang 2-1 atas Norwich City dan mempertahankan posisi puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol dari Arsenal, yang menang 3-1 di markas Swansea City.

Leicester City menghuni peringkat ketiga berkat kemenangan 3-2 di markas West Bromwich Albion, di mana Jamie Vardy mencetak gol untuk pertandingan Liga Utama Inggris kedelapannya secara berturut-turut. Manchester United turun ke peringkat keempat setelah bermain imbang 0-0 di markas Crystal Palace.

Harapan Chelsea untuk dapat mempertahankan gelar terlihat mengecil dengan kondisi mereka telah menelan enam kekalahan di liga, dan para penggemar Liverpool, merayakan kemenangan perdana di liga untuk pelatih baru Juergen Klipp, mengejek Mourinho dengan bernyanyi, "Anda akan dipecat pada pagi hari."

Mantan gelandang Chelsea Pat Nevin mengomentari tren yang ada dengan berkata, "Pertanyaan-pertanyaan seputar Mourinho akan ramai sekarang."

"Ini bukan pertanyaan mengenai kekalahan namun bagaimana hal itu terjadi. Mereka benar-benar takluk," tambahnya pada radio BBC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement