Kamis 05 Nov 2015 14:31 WIB

Benzema Ditangkap Polisi, Ini Klarifikasi Pengacaranya

Rep: C08/ Red: M Akbar
Karim Benzema
Foto: AP Photo/Jon Super
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, VERSAILLES -- Pengacara Karim Benzema, Sylvain Cormier, menegaskan kliennya tidak terlibat dalam kasus pemerasan terhadap rekannya di Timnas Perancis Mathieu Valbuena. Sejak kemarin, nama Benzema ramai diberitakan karena diduga terlibat kasus pemerasan melalui video seks Valbuena.

“Benzema tidak ada kaitannya dengan kasus ini. ia tidak terlibat,” kata Cormier, dikutip dari Marca, Kamis (5/11).

Mengenai striker Real Madrid itu yang dipanggil pihak kepolisian Kota Versailles, Cormier mengatakan bahwa hal itu atas permintaan Benzema sendiri yang ingin memberikan keterangan agar kasus ini tidak diputarbalikkan.

Benzema kata Cormier juga meminta pihak kepolisian untuk melakukan investigasi lebih dalam agar kasus ini bisa terungkap sesuai dengan fakta yang terjadi. Dan eks pemain Lyon itu juga membuka tangan bila diperlukan untuk memberikan keterangan-keterangan.

Sejauh ini, kasus ini tidak hanya menyeret nama Benzema dan Valbuena. Karena juga ada eks pemain Liverpool Djibril Cisse yang juga ada dalam rekaman video adegan suami istri itu. Cisse sendiri sudah diperiksa oleh polisi pada pertengahan bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement