Kamis 19 Nov 2015 12:43 WIB

Bendol Waspadai Semangat Juang Gresik United

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Benny Dollo (kedua kiri) saat berbicara kepada para pemain Sriwijaya FC.
Foto: Antara/Feny Selly
Benny Dollo (kedua kiri) saat berbicara kepada para pemain Sriwijaya FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo menegaskan timya tidak akan meremehkan Gresik United, meski sebelumnya kalah telak dari Arema Cronus. Sriwijaya FC akan bermain hati-hati menghadapi Gresik United dalam lanjutan laga Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Kamis (19/11) sore.

Gresik United dinilai mampu mengimbangi permainan tim favorit juara, Arema Cronus meski akhirnya kalah. "Daya juang mereka harus kami waspadai. Mereka akan bekerja keras untuk mengalahkan kami," ungkap Bendol, sapaannya, Kamis (19/11).

Disebutnya sebelum salah satu bek andalan Gresik United FX Yanuar diusir wasit, pasukan Joko Samudro bisa memberikan perlawanan sengit kepada Singo Edan. Ia bahkan menyebut tidak menutup kemungkinan kemenangan bisa diperoleh anak- asuh Widodo C Putro bila tak ada kartu merah.

Demi meraih poin penuh pada pertandingan pertama Sriwijaya FC, Benny Dollo tetap akan mengandalkan Titus Bonai dan TA Musafri yang memiliki kecepatan.  Laskar Wong Kito juga menaruh harapan besar kepada penyerang baru Osas Saha dan Ferdinand Sinaga.

Kehadiran dua pemain anyar ini diperkirakan akan membuat Sriwijaya semakin tajam dan berbahaya. Bendol menegaskan para pemainnya dipastikan akan bermain lepas tanpa terbebani hasil di Piala Presiden. 

(Baca juga: PSM Kantongi Kelemahan Semen Padang)

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement