Jumat 27 Nov 2015 16:19 WIB

Ini Surat Perpisahan Alex Ferguson Saat Cantona Pensiun

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Eric Cantona
Foto:

Hasil tur pramusim kami tidak terlalu buruk. Permainan kami melawan Inter Milan sangat baik. Penampilan MU pada Charity Shield belum menunjukkan kinerja bagus, tapi kami lebih baik dari Chelsea dan pantas menang, meskipun lewat adu penalti.

Saya masih ingat pembahasan kita pada akhir musim. Tim ini membutuhkan striker kelas atas. Itu selalu menjadi masalah, jika dikaitkan dengan hambatan keuangan. 

Saya memiliki keyakinan tinggi untuk tim ini. Saya percaya pada kemampuan para pemain yang ada. Saya masih terus berharap, saya akan menemukan Cantona muda, ini adalah mimpi.

Saya tahu klub telah mengundang Anda untuk acara makan malam, dan saya berharap Anda mampu mengatur jadwal. Tapi itu bukan hal yang paling penting. Pada intinya saya berterima kasih untuk semua pelayanan Anda selama menjadi pemain MU. Saya tidak pernah melupakan itu.

Anda selalu diterima di sini jika Anda tiba-tiba datang untuk menikmati secangkir teh. Tidak perlu digembar-gemborkan, kita bisa mengobrol sebagai teman. 

Eric, anda tahu bagaimana ketika saya membutuhkan Anda. Sekarang Anda bukanlah pemain saya. Saya harap Anda menyadari Anda memiliki seorang teman.

Semoga sukses dan Tuhan memberkati

Dengan Hormat

 

Alex Ferguson

Manajer

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement