Sabtu 05 Dec 2015 17:56 WIB

Ini Jadwal Lengkap Babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Piala Jenderal Sudirman
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Piala Jenderal Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melakukan hasil undian babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, operator turnamen Mahaka Sports and Entertainment merilis jadwal pertandingan babak delapan besar. Dalam jadwal tersebut babak delapan besar akan dibuka dengan pertandingan antara PS TNI menghadapi Semen Padang di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (12/12).

CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasanai Abdulgani menyatakan semua pertandingan babak delapan besar akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta. (Baca juga: Depak Messi, Persija Berharap Ilham Pulih)

Delapan klub yang lolos ke babak delapan besar dibagi menjadi dua grup. Masing-masing grup dihuni oleh empat klub. Di Grup D tergabung PS TNI, PS TNI, Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Semen Padang. Grup E diisi Arema Cronus, Pusamania Borneo FCm Surabaya United dan Persipura Jayapura.

Rencananya partai delapan besar akan digelar  mulai tanggal 12 sampai dengan 22 Desember di dua tempat netral. "Saya kira dua stadion ini netral untuk semua tim. Saya juga berharap babak delapan besar berjalan meriah dan lancar," kata Hasani, Sabtu (5/12).

Berikut jadwal lengkap babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman  

Sabtu, 12 Desember 2015

(Grup D, di Stadion Manahan, Solo) 

PS TNI vs Semen Padang 

Mitra Kukar vs Persija Jakarta  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement