Sabtu 12 Dec 2015 14:02 WIB

Totti Perpanjang Kontrak di Roma Satu Tahun

Rep: c08/ Red: Damanhuri Zuhri
Francesco Totti
Foto: Kerstin Joensson/AP Photo
Francesco Totti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Ikon sekaligus kapten AS Roma Francesco Totti dilaporkan baru saja melakukan pertemuan dengan presiden klub James Pallotta.

Pertemuan keduanya dikabarkan oleh media setempat untuk membahas perpanjangan kontrak pemain berjuluk pangeran Roma itu setahun lagi, yaitu sampai Juni 2017 mendatang.

Kehadiran Totti yang kini sudah berusia 39 tahun masih dibutuhkan Roma sebagai panutan dan pembimbing pemain-pemain muda Goallorossi.

Terlebih saat ini Roma sedang inkonsisten untuk bersaing di papan atas Serie A. Di lima laga terakhir, Roma tak sekalipun merebut kemenangan.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/12), Totti pun disebut juga menyambut tawaran perpanjangan kontrak di klub yang sudah ia bela sejak 1992 itu.

Sebab, walau sudah tak muda lagi, mantan pemain timnas Italia itu masih belum bisa meninggalkan lapangan hijau. Secara fisik, Totti pun masih bisa bermain setidaknya selama satu tahun lagi sampai musim 2016-2017 mendatang.

Selama karirnya, Totti bisa dibilang sebagai bintang yang sukses baik di klub maupun untuk negaranya. Di klub, ia sudah meraih satu gelar Serie A dua Copa Italia, dan tertinggi adalah gelar Piala Dunia 2006 untuk Italia. Untuk individu, ia pernah menjadi top skorer Liga Italia di musim 2006-2007.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement