Rabu 23 Dec 2015 06:02 WIB

Skrtel Absen Enam Pekan Karena Cedera

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Martin Skrtel
Foto: AP Photo/Tim Hales
Martin Skrtel

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool mengalami kekalahan telak 0-3 atas Watford di Vicarage Road dalam pertandingan Liga Primer lalu. Salah satu pemain, Martin Skrtel di konfirmasikan akan absen selama enam pekan karena cedera.

Pemain berusia 31 tahun ini tertatih-tatih di menit ke-41. Ia ditarik keluar lapangan dan digantikan Divock Origi. Lewat akun instagramnya, Skrtel mengatakan otot hamstring dan tendonnya menderita karena cedera.

“Saya akan bekerja keras pada pemulihan saya dan akan melakukan segalanya untuk datang kembali secepat mungkin,” ujar Skrtel lewat akun instagramnya, seperti yang dikutip dari BBC, Rabu (23/12).

Skrtel selalu hadir merumput untuk The Reds di musim ini. Ia telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi. The Reds saat ini masih berada d urutan kesembilan dengan mengantongi 24 poin.

Klub yang bermarkas di Stadion Anfield ini akan menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Liga Primer, Leicester City pada Sabtu (26/12).

Sebelum berlaga di ajang Piala Liga dan Piala FA, The Reds harus melewati duapertandingan Liga Primer. Mereka harus berhadapan dengan Sunderland pada Kamis (31/12) dan West Ham United pada Rabu (2/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement