Selasa 05 Jan 2016 07:12 WIB

Liverpool tak Diperkuat Jordan Henderson Kontra Stoke City

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Jordan Henderson
Foto: REUTERS/Phil Noble
Jordan Henderson

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool kehilangan dua pemain penting dalam upaya merebut kemenangan dari Stoke City dalam laga semifinal Piala Capital One, Rabu (6/1) dini hari WIB. Selain Daniel Sturridge, the Reds juga tanpa Jordan Henderson.

Klopp merasa harus menunggu kondisi Henderson membaik. Kapten the Reds itu mendapatkan luka sekitar tumit dan tidak bisa bermain.

“Kami berharap apa yang dialami Henderson tidak terlalu serius. Ia sedang menjalani perawatan untuk menghentikan darah dari kakinya dan kami tidak bisa terburu-buru,” katanya mengabarkan kondisi Henderson, dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (5/1).

Klopp juga mengatakan Sturridge tidak mampu melakoni sejumlah sesi pelatihan bersama sebagai program lanjutan pramusim. Imbasnya Sturridge tidak akan tersedia untuk laga kontra Stoke City.

“Sturridge memiliki beberapa masalah pekan ini. Masalah tersebut tidak serius, namun ia tidak bisa bermain dalam pertandingan melawan Stoke City,” kata Klopp

Klopp tampaknya tidak terlalu terburu-buru untuk menurunkan Sturridge. Pemain berusia 26 tahun itu ditunggu hingga benar-benar bugar sebelum merumput. (Baca: Liverpool Minus Sturridge Lawan Stoke City)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement