Ahad 24 Jan 2016 17:50 WIB

Pelatih Empoli: Kami Tampil Baik Melawan Milan

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Marco Giampaolo
Foto: www.sportcafe24.com
Marco Giampaolo

REPUBLIKA.CO.ID, EMPOLI -- Manajer Empoli, Marco Giampaolo memuji para pemainnya setelah menahan imbang tim besar AC Milan 2-2 di lanjutan giornata ke-21 dini hari tadi. Azzurri mampu menciptakan gol di menit akhir setelah tertinggal 2-1 dari I Rossoneri. Berkat kemenangan tersebut saat ini Empoli berbanding satu poin dengan Milan di peringkat enam.

"Saya berharap bahwa tim bisa terus bermain seperti ini. Kami dalam kondisi yag baik, dan tidak pernah menyrah," kata Giampaolo dilansir Football Italia, Ahad (24/1).

Dalam laga semalam, Giampaolo memberikan kritik bahwa timnya mendapatkan penalti dan melihat gol Carlos Bacca sebagai offside.

"Permainan harus dinilai secara keseluruhan. Gol pertama Milan lebih dulu Offside dan kami rasa pemain kami tidak menyentuh bola di kotak terlarang," kata dia.

Lebih lanjut, Empoli memiliki skuat yang terbilang mumpuni seperti, Riccardo Saponara, Lorenzo Tonelli, Federico Barba, dan Poitr Zielinski. Kekuatan tersebut mampu membawa tim berada di 10 besar Liga Italia.

"Saya bahagia memiliki pemain yang mampu menjukan ketangkasan mereka dan selalu fokus di setiap pertandigan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement