Ahad 24 Jan 2016 18:50 WIB

Begini Kemeriahan di GBK Sebelum Kick Off Final Piala Jenderal Sudirman

Rep: Frederik Bata/ Red: Angga Indrawan
Final piala Jenderal Sudirman
Foto: twitter
Final piala Jenderal Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemeriahan terjadi di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Arena ini dipakai sebagai tempat penyelenggaraan Piala Jendral Sudirman (PJS) 2015/2016, Ahad (24/1).

Sebelum duel yang mempertemukan Semen Padang FC dengan Mitra Kukar berlangsung, terjadi banyak atraksi. Di antaranya segenap anggota TNI yang memiliki keahlian bermusik memainkan orkestra berbagai lagu daerah Indonesia.

Tampak penonton yang memenuhi GBK tak hentinya bernyanti. Baik itu suporter kabau sirah, pendukung Kukar, maupun masyarakat Jakarta yang berkesempatan datang.

Mereka terlihat antusias menikmati rangkaian acara pembukaaan ini. Pascaorchestras selesai pentas, MC yang memandu acara meminta seisi stadion menyalakan telepon genggam. Lantas arena milik tim nasional Indonesia itu seperti dipenuhi bintang. Dari kejauhan terlihat kelap-kelip lampu ribuan HP. Kembang Api pun ditembakkan ke langit.

Atraksi dilanjutkan dengan penampilan dari Band Noah. Selanjutnya Slank dikabarkan mengisi line up untuk meramaikan GBK.

Baca juga: Suporter Semen Padang Mulai Riuhkan GBK

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement