Ahad 24 Jan 2016 19:42 WIB

Aksi Terjun Payung Warnai Final Piala Jenderal Sudirman

Rep: Febrian Fachri/ Red: Angga Indrawan
Final piala Jenderal Sudirman
Foto: twitter
Final piala Jenderal Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta pembukaan final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta dihiasi dengan aksi terjun payung, Ahad (24/1).  Belasan penerjun memasuki stadion dengen mengibarkan bendera klub peserta Turnamen Piala Jenderal Sudirman. 

Pantauan Republika.co.id di lokasi, beberapa bendera klub yang berkibar dan mendarat sempurna adalah Persija Jakarta, Persib Bandung, Persipura Jaya Pura, Persela Lamongan dan PS TNI. Juga ada penerjun yang mengibarkan bendera TNI dan Polri.

Dari belasan penerjun yang diturunkan, tidak semua yang berhasil mendarat dengan sempurna di lapangan. Terlihat ada penerjun yang tersangkut di atau sebelah barat GBK. 

Sebelumnya juga ada satu penerjun yang mendarat di luar karena tak sempat membelokkan parasutnya ke arah lapangan stadion. Tidak terlihat bendera apa yang dibawa oleh penerjun yang tersangkut dan keluar stadion itu.

Tapi kegagalan itu mengundang berbagai reaksi dari penonton di stadion. Ada yang bersorak cemas. Ada yang bertanya-tanya bagaimana nasib dua penerjun itu.

"Latihannya kurang bagus pasti," Kata Fahmi, salah satu suporter Semen Padang.

Ketika penerjun turun satu persatu, penonton di stadion juga sedang dihibur oleh band papan atas Indonesia Noah. Noah menyanyikan 'Separuh aku' yang menbuat seisi stadion juga ikut bernyanyi. Partai final Piala Jenderal Sudirman, Ahad (24/1) malam mempertemukan antara klub Sumatera  Barat Semen Padang dan klub Kalimatan Timur Mitra Kukar.

baca juga: Begini Kemeriahan di GBK Sebelum Kick Off Final Piala Jenderal Sudirman

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement