Rabu 27 Jan 2016 18:05 WIB

Raphael Maitimo Ngidam Bermain di Arema Sejak Dulu

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Raphael Maitimo
Foto: ANTARA
Raphael Maitimo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah resmi menjadi milik Arema Cronus, Raphael Maitimo mengungkapkan alasannya bergabung dengan Singo Edan.  Mantan penggawa Persija Jakarta itu mengaku memilih Arema karena menilai klub berlambang kepala singa dalam perisai ini sebagai klub terbaik di Indonesia.

Bahkan Maitimo mengungkapkan sudah sejak lama mengidamkan bermain bersama Arema Cronus. Meski berstatus sebagai pemain naturalisasi, tapi Maitimo sudah sarat pengalaman merumput di sepakbola Indonesia.

Pemain berusia 31 tahun ini pertama kali merumput di Indonesia pada 2010 lalu bersama Bali Devata di ajang Liga Primer Indonesia (LPI). "Saya senang bisa bermain di klub terbaik di Indonesia. Sudah lama saya ingin bermain di sini (Arema)," kata Maitimo, Rabu (27/1)

Raphael Maitimo menambahkan, jika dirinya bakal membayar kepercayaan manajemen Arema dengan memberikan kontribusi besar untuk Singo Edan.  Pemain yang pernah bermain untuk Feyenoord Rotterdam itu ingin membawa Arema Cronus pada ajang turnamen terdekat.

Seperti diketahui, Arema kana mengikuti Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur pada bulam Maret mendatang. Maitimo sendiri meninggalkan Persija Jakarta usai turnamen Piala Jenderal Sudirman karena memang dia dikontrak oleh Macan Kemayoran hanya untuk turnamen tersebut.

Kemudian, Singo Edan sendiri tengah berambisi untuk memburu gelar pada turnamen berikutnya, setelah gagal pada dua turnamen sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement