Sabtu 06 Feb 2016 11:45 WIB

Pemain Ini Tolak Tawaran Kontrak Besar dari Klub Liga Cina

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bilal Ramadhan
Odion Ighalo
Foto: www.theguardian.com
Odion Ighalo

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Semakin menggeliatnya klub Cina berburu pemain Top Eropa membuat beberapa kejutan para pecinta sepakbola. Nama-nama Besar seperti Jackson Martinez, Ramires, Gervinho dan Paulinho menjadi daya tarik pemain lain untuk merumput di negeri Tirai Bambu tersebut.

Meskipun begitu, Penyerang Watford, Odion Ighalo mengaku telah menolak tawaran besar dari klub Liga Super Cina pada musim panas kemarin. Ighalo mengatakan jika ia mendapat tawaran gaji sebesar 300 ribu Poundsterling per minggu untuk hijrah dari Liga Primer Inggris.

"Mereka menyiapkan dana 10 juta poundsterling dan gaji 200 ribu poundsterling per pekan dengan durasi kontrak empat tahun. Saya tidak bisa tidur memikirkan hal tersebut karena itu merupakan uang yang sangat besar," ungkap Ighalo kepada Daily Mail seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (6/2).

Meskipun begitu, Ighalo tetap pada keputusannya untuk bisa bermain di level tertinggi sepakbola Inggris setelah sebelumnya membawa Watford promosi dari Divisi Championship.

"Ketika saya mengatakan tidak ingin pergi, mereka menaikkan tawaran gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan. Namun aku mengatakan ini semua bukan tentang uang," tambahnya.

Saat ini, Ighalo terbukti menjadi penyerang yang cukup tajam di Liga Primer Inggris dengan torehan 14 gol. Ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun bersama Watford dengan gaji sebesar 30 ribu poundsterling sepekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement