Jumat 12 Feb 2016 17:59 WIB

Klub Cina: Siapa yang tidak Ingin Rooney?

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Wayne Rooney
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Klub-klub besar Liga Super Cina dikabarkan tengah mengincar kapten Manchester United Wayne Rooney. Hal itu dinyatakan oleh pelatih klub Cina Shanghai SIPG, Sven-Goran Eriksson.

"Siapa yang tidak ingin Rooney? Tapi saya cukup yakin dia tidak ingin meninggalkan Manchester United. Tidak untuk saat ini, bagaimanapun," kata pelatih asal Swedia yang pernah melatih Rooney saat di timnas Inggris, dilansir dari FourFourTwo, Jumat (12/2).

Liga Super Cina telah menggaet beberapa pemain Eropa seperti Jackson Martinez (Guangzhou Evergrande Taobao), Alex Teixeira (Jiangsu Suning), Ramires (Jiangsu Suning) dan Gervinho (Hebei China Fortune).

Sementara striker Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi kabarnya juga bakal mengikuti langkah pemain-pemain tersebut ke Cina. Namun Ronney, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi disebut menjadi target besar yang diincar tim-tim Cina.

"Cepat atau lambat, kita akan melihat nama-nama seperti Ronaldo, Messi dan Rooney di liga ini, para pemain di level ini," sambungnya.

Kapten timnas Inggris itu masih memerlukan enam gol untuk memecahkan rekor yang dimiliki Bobby Charlton untuk MU, setelah menjaring 244 gol di Old Trafford.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement