Ahad 21 Feb 2016 19:43 WIB

Berlusconi: Sepak Bola Italia Kini tak Menghibur

Rep: Febrian Fachri/ Red: Karta Raharja Ucu
Silvio Berlusconi
Foto: AP/Alberto Pellaschiar
Silvio Berlusconi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengakui sepak bola Italia sekarang sedang mengalami penurunan. Dalam beberapa tahun terakhir disebut Timnas Italia kurang menghibur masyarakat negeri pizza.

“Saya berbohong bila menyebut sepak bola Italia sekarang menghibur. Kita semua harus melakukan sesuatu untuk negara kita,” kata Berlusconi, dikutip dari Forza Italian Football, Ahad (21/2).

Salah satu cara yang bisa dilakukan menurut Berlusconi adalah, klub-klub Italia mulai serius dalam melakukan pembinaan pemain sejak usia muda. Hal itu kata dia akan mulai ia lakukan di Milan dari sekarang.

Sebagai salah satu klub besar Italia, Milan menurut Berlusconi harus berperan menyumbang pemain-pemain hebat untuk Gli Azzurri.

Saat ini Berlusconi menyebut sejumlah pemain muda Milan hendak ia jadikan pemain-pemain  besar masa depan. Mereka adalah kiper Gianluigi Donnarumma, dan tiga bek Davide Calabria, Alessio Romagnoli dan Mattia De Sciglio.

Satu lagi yang akan diorbitkan mantan perdana menteri Italia itu, adalah gelandang muda Manuel Locatelli. Nama terakhir adalah pemain tengah yang diharapkan Berlusconi bisa menjadi penerus Andrea Pirlo.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement