Senin 22 Feb 2016 17:39 WIB

Tim Cahill Merapat ke Hangzhou Greentown

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Tim Cahill
Foto: REUTERS/Jason Reed
Tim Cahill

REPUBLIKA.CO.ID, HANGZOU  -- Usaha Liga Super China untuk membesarkan kompetisi domestiknya terus berlanjut. Setelah bergabungnya bintang Argentina Ezequiel Lavezzi dan pesepakbola Brasil Ramires, kini eks bintang Liga Primer Ingrgis, Tim Cahill juga memilih untuk tetap berada di liga negeri tirai bambu.

Pemain asal Australia itu bergabung dengan klub Hangzhou Greentown untuk durasi enam bulan. Di sana, eks bintang Everton itu akan bergabung dengan kompatriotnya Matthew Spiranovic yang sudah direkrut sejak 2015.

“Selamat datang Tim Cahill. Pesepakbola Internasional Australia secara resmi bergabung dengan Hangzhou Greentown. Kami harap Cahill bisa memberikan performa hebat untuk kami di liga,” demikian bunyi tulisan di web resmi klub, dikutip Senin (22/2).

Sebenarnya, Cahill sudah memilih liga di negara yang kini sedang sangat maju tersebut saat tahun lalu menjadi penggawa Shanghai Shenhua. Punya rekor menawan dengan membuat 11 gol dari 28 laga pesona pemain 36 tahun ini tetap menggoda bagi klub Liga Super Cina.

“Terimakasih kepada Hangzhou Greentown untuk kesempatan emas ini. Saya sangat senang bisa tetap bermain sepak bola. Kini masa depan saya jelas, saya ingin mencurahkan seluruh enegri saya untuk tim dan negara,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement