Kamis 03 Mar 2016 20:32 WIB

Gelandang Norwich Khawatir Cedera Akhiri Musimnya

Sepak Bola
Foto: fcsmj.fr
Sepak Bola

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Gelandang Norwich City Alex Tettey khawatir dirinya mungkin tidak bisa bermain lagi pada musim ini setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya kalah 2-1 oleh Chelsea di pertandingan Liga Primer Inggris pada Selasa (1/3).

Pemain internasional Ghana kelahiran Norwegia, yang terpaksa keluar lapangan pada menit ke-36 setelah tabrakan dengan pemain Chelsea Eden Hazard, telah bermain 23 dari 28 pertandingan liga timnya dan mencetak dua gol.

"Jika otot ligamen di pergelangan kaki saya cedera maka saya khawatir saya akan membutuhkan operasi. Jika itu terjadi, maka musim saya mungkin selesai. Hasil check-up berikutnya akan menarik," ujar Tettey kepada media Inggris.

Norwich masih memiliki 10 pertandingan tersisa di Liga Primer Inggris. The Canaries telah turun menjadi peringkat 18 di liga dengan 20 tim setelah menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Dengan tujuh kekalahan, mereka berharap untuk kembali ke jalur kemenangan saat bertandang pada Sabtu ke tim yang terancam degradasi Swansea City, enam poin di atas mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement