Sabtu 05 Mar 2016 22:37 WIB

Imbangi Tottenham, Wenger Puji Kinerja Pemain Arsenal

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Arsene Wenger
Foto: EPA/Andy Rain
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal kembali gagal meraih kemenangan pada ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (5/3). Bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane, the Gunners hanya meraup satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Kendati demikian, pelatih Meriam London, Arsene Wenger tetap memuji kinerja pemainnya. Ia menilai Alexis Sanchez dan rekan-rekan tampil ciamik.

"Kami tampak berbahaya di depan, solid di belakang. Para pemain memindahkan bola dengan baik, itu kinerja yang bagus," kata manajer asal Prancis ini melalui Twitter resmi klub, Sabtu (5/3).

Arsenal memimpin pada babak pertama lewat gol Aaron Ramsey. Tapi the Gunners kemudian tertinggal 1-2 oleh gol Toby Alderweireld dan Harry Kane setelah Francis Coquelin diusir wasit pada menit ke-55.

Beruntung Alexis Sanchez menjadi penyelamat dengan mencetak gol kedua Arsenal sekaligus penyama skor.

"Pada babak pertama kami telah memperingatkannya, dia tahu itu sebuah kesalahan, tapi sebetulnya ia tampil baik," ujar Wenger menjelaskan.

Hasil pekan ke-29 belum menggeser Arsenal dari posisi ketiga klasemen. Tambahan satu poin membuat Mesut Oezil cs tertinggal lima angka di belakang Leicester City sang penguasa sementara.

The Foxes julukan Leicester, masih menyimpan satu laga melawan Watford yang akan dimainkan Ahad (6/3) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement