Ahad 06 Mar 2016 18:25 WIB
Jelang WBA Watford vs MU

MU Sedang Termotivasi untuk Raih Kemenangan Beruntun ke-5

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Joko Sadewo
Anthony Martial (kiri) dan Louis van Gaal
Foto: Reuters/Lee Smith
Anthony Martial (kiri) dan Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menghadapi West Bromcih Albion (WBA) dalam laga lanjutan pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Ahad (6/3) malam. Bertandang ke markas lawan Stadion The Hawthorns, pelatih MU Louis van Gaal menyebut laga nanti tak akan mudah.

“Laga melawan tim yang dilatih Tony Pulis biasanya tidak akan mudah. Dia sering menginstruksikan timnya untuk bermain bertahan, kami harus berusaha ekstra untuk menang,” kata van Gaal dikutip dari laman resmi klub, Ahad.

Van Gaal berujar, butuh kerja keras dan semangat tinggi untuk bisa menaklukan WBA di rumahnya sendiri. Menurutnya, soal semangat, MU kini sedang sangat termotivasi untuk meraih kemanangan kelima beruntunnya.

Kondisi skuat Setan Merah pun sedang sangat kompak dan selalu gatal untuk meraih kemenangan. Meski demikian, dia tetap menilai timnya masih memiliki kekurangan. Khususnya mengenai kepercayaan diri.

“Atmosfir percaya diri harus dibangun. Memang semua lawan di Liga Primer Inggris sulit untuk ditaklukan, termasuk WBA, tapi kami harus percaya diri untuk bisa meraih banyak poin karena kami masih tertinggal. Melawan WBA kami harus memainkan bola cepat untuk bisa membuat peluang,” kata pelatih asal Belanda itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement