Senin 11 Apr 2016 08:50 WIB

Inzaghi Catat Debut Gemilang Bersama Lazio, Ini Reaksi Klose

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Miroslav Klose (kiri) bersama Simone Inzaghi.
Foto: EPA/FRANCO LANNINO
Miroslav Klose (kiri) bersama Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Simone Inzaghi menjalani debut gemilang bersama Lazio. Pelatih anyar yang dipromosikan dari tim Primavera membawa Biancoceleste mengalahkan tuan rumah Palermo 3-0 pada pekan ke-32 Serie A.

Hasil di stadion Renzo Barbera, pada Senin (11/4) dini hari WIB itu menjadi pembuka manis untuk adik kandung Filippo Inzaghi. Ini partai perdananya sebagai pelatih pasukan Elang Biru menggantikan Stefano Pioli. 

Terkait hasil tersebut, penyerang senior Lazio, Miroslav Klose angkat bicara. Ia menilai, Simone belum membawa perubahan signifikan untuk Le Aquile. Jika dibandingkan dengan pelatih terdahulu, menurut Klose tak ada yang berbeda.

"Inzaghi tidak membawa sesuatu yang lebih dari Pioli. Dua pelatih saling mengenal satu sama lain dan bermain dalam sistem yang sama," tutur eks bintang tim nasional Jerman kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Senin (11/4).

Klose melihat kemenangan timnya dipengaruhi psikologis yang membaik usai menjalani ritiro di Norcia. Selama sepekan para penggawa Lazio berada di pemusatan latihan, belum diperbolehkan pulang hingga laga kontra Palermo.

"Ini masalah mental, setelah sepekan penuh kami saling berbicara baik di Norcia. Sekarang terserah kepada kami sendiri," tutur bomber 37 tahun itu.

Tiga poin di Renzo Barbera membawa angin segar ke kubu ibu kota. Sebelumnya di tangan Pioli Lazio gagal meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir di semua kompetisi. 

Hasilnya tim tersebut berada di tangga kedelapan klasemen sementara Serie A. Klose dan rekan-rekan pun tersingkir dari Liga Europa.

Baca berita-berita sepak bola Italia di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement