Jumat 22 Apr 2016 10:27 WIB

'Bintang-bintang City akan Repotkan Real Madrid'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Kun Aguero, Striket Manchester City
Foto: AP Photo
Kun Aguero, Striket Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda Real Madrid, Luis Figo menilai semifinal antara eks timnya melawan Manchester City akan berjalan ketat. Meski Madrid banyak diunggulkan karena punya tradisi di kompetisi ini, namun menurut Figo pasukan the Citizen bisa merepotkan Madrid.

Alasannya, City kini diperkuat banyak pemain bintang yang sangat berpotensi merusak impian Madrid. Menurut sosok kelahiran Portugal ini, kekuatan uang City sudah mengubah mereka jadi pesaing yang sangat diperhitungkan di kancah Eropa.

"Madrid selayaknya wasapada. Tidak mudah menghadapi tim dengan banyak bintang di setiap posisinya. Mungkin orang berkata, tidak cukup hanya dengan skill indvidu, tapi dalam pertandingan besar kadang itulah yang dibutuhkan," kata Vigo dikutip dari Mirror, Jumat (22/4).

Figo yang pada tahun 2000-an pernah bermain bersama Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid saat ini, menilai, City akan sangat kuat di hadapan Madrid dengan semangat rasa penasaran. Siapapun menurutnya ingin mengalahkan Madrid di Eropa untuk mendapat pengakuan.

"Inilah kekuatan City saat menghadapi Madrid nanti. Andai bisa masuk final, saya pikir City jadi kandidat yang sangatlah kuat," kata Figo.

City akan terlebih dulu menjamu Madrid di Stadion Etihad tengah pekan depan. Ini akan jadi pertemuan perdana kedua tim di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement